Posted by : Unknown Kamis, 06 Maret 2014

Pernahkah kamu melihat angka 1111 secara tidak sengaja? Mungkin iya mungkin tidak. Beberapa orang biasanya pernah bertemu dengan kejadian tersebut. Angka tersebut bias berupa jam, nomor urut, plat mobil, dll. Untuk anda yang pernah merasakan kejadian itu, pasti anda hanya merasa biasa saja, karena anda berpikir hanya kebetulan belaka. Namun bagaimana jika anda selalu bertemu/melihat angka 1111 secara terus menerus? Apakah anda merasakan sesuatu? Apakah anda ingin tau apa yang sebenarnya terjadi?

Berjuta-juta orang di seluruh dunia sempat melihat kejadian 1111 ini. Semua orang dari berbagai ras, agama, dan kepercayaan. Paling banyak orang melihat insiden 1111 ini pada jam (termasuk saya). Meskipun anda mengubah waktu yang ada di jam, terkadang anda pasti akan melihat angka tersebut lagi. Angka 1111 dipercayakan bahwa angka itu adalah angka milik Malaikat (Angels).

Kemunculan angka 1111 tersebut dipercayai bahwa Malaikat milik anda sedang berusaha untuk mengambil perhatian anda dan mencoba untuk membantu anda. Setelah mereka memunculkan angka tersebut, mungkin anda akan memulai melihat angka-angka unik lainnya seperti 2.22 , 3.33, ataupun 12.12 (saya sendiri selalu melihat 9.11 yaitu yang diartikan sbg emergency call dan 12.21 yang diartikan sebagai mitos kiamat 21 Desember 2012 oleh suku Maya)

Setelah melihat hal-hal itu apakah kalian percaya bahwa seseorang/sesuatu benar-benar ingin mengambil perhatian anda dan ingin membuat anda sadar akan apa yang anda lakukan?
Percaya atau tidak terkadang itu membuat saya sadar, karena angka tersebut selalu saya temukan dimana pun di hari yang sama. Dan jawaban saya, iya. Saya percaya dengan cerita tersebut karena saya telah mengalaminya.

Sekian dulu yaa, nanti di posting lagi. Byee ;P
Salam Eagle Klaws!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © B A L I -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -